Situs Poker Online Terpercaya Hanya Di www.idamanpoker.com II Hanya Dengan Deposit Rp 10.000 Saja Sudah Bisa Bergabung Dan Bermain

Sabtu, 10 Februari 2018

4 Kejadian Misterius di Dunia



Agen Poker Online - Bumi sebagai tempat yang kita huni memang tak pernah lepas dari misteri. Banyak hal-hal aneh terjadi, yang tak dapat kita terima dengan akal sehat.

Seperti fenomena alam hingga kejadian misterius lainnya yang bahkan tak bisa diketahui apa penyebabnya.

Tak heran jika ada banyak hal aneh yang terjadi di sebuah wilayah selalu dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis, kutukan bahkan tak jarang sebagai pertanda kemarahan Tuhan.



1. Serangan Tarantula



Pada tahun 2012 di India, saat itu masyarakat umat Hindu tengah merayakan festival budaya Sadiya. Tanpa disangka, sekelompok tarantula muncul dan menyerang mereka.

Beberapa hari setelah kejadian tersebut, ada seorang pria bernama Purnakanta Buragohain dan seorang anak kecil yang tak disebutkan namanya meninggal dunia akibat gigitan hewan beracun itu.


Penduduk setempat yang menjadi korban, menghabiskan satu hari di rumah sakit karena mengeluh rasa sakit dan mual yang luar biasa setelah digigit.


Meski sudah berminggu-minggu, jari mereka masih bengkak dan menghitam. Penduduk setempat mengatakan, hal yang paling mengerikan adalah ketika melihat hewan-hewan itu meloncat dan tampak agresif menyerang warga.


Tim ahli berbondong-bondong datang ke kota itu dan mulai mengidentifikasi spesiesnya. Hingga akhirnya mereka sepakat jika hewan itu adalah tarantula.


Satu hal lainnya yang dapat mereka simpulkan dan yang membuat bingung adalah tarantula tersebut selama ini tidak ditemukan di India melainkan di wilayah Australia.



2. Fenomena Sungai Hilang



Sebuah tim ahli geologi dari University of Washington Tacoma mendapati sebuah penemuan aneh saat melakukan ekspedisi lapangan ke sebuah sungai di Distrik Yukon, Kanada.

Setiba disana, mereka tampak heran karena tidak menemukan sungai yang dicari yaitu sungai Slims. Padahal sungai tersebut dikenal karena aliran airnya yang begitu deras dan volume air yang tinggi.




Para ahli menduga, hal ini disebabkan oleh perubahan iklim yang pernah terjadi di wilayah tersebut. Suhu global yang meningkat dan gletser menyusut menjadi salah satu alasan utamanya.

Meski begitu, fenomena alam ini sangat jarang terdengar. Para ahli juga menduga jika hal ini terus berlanjut dan tak teridentifikasi penyebabnya, maka akan terjadi bencana seperti longsor.



3. Lautan Tikus



Sebuah wilayah India bagian timur bernama Mizoram seketika berubah menjadi lautan tikus. Anehnya, kejadian tersebut terjadi setiap 48 tahun sekali.

Jutaan tikus yang tiba-tiba muncul secara berkelompok itupun memakan segala yang ada di hadapan mereka.


Hasil panen warga habis, tak ada yang tersisa sama sekali. Para ahli juga belum mengetahui apa penyebab pasti dari serangan tiba-tiba tersebut.


Hingga akhirnya sebuah fakta terungkap. Alasan dibalik kemunculan gerombolan tikus itu bermula dari sebuah hutan bambu dengan luas 25.000 km persegi.




Bambu dari hutan ini kerap dimanfaatkan oleh warga untuk membuat rumah. Setiap 48 tahun sekali, bunga pohon bambu tersebut menjadi buah.

Buah itu ternyata sangat disukai oleh hewan pengerat tersebut. Dengan meningkatnya jumlah makanan, jumlah populasi tikus semakin meningkat.


Maka dari itu, jutaan tikus akan menyerbu masuk ke pemukiman warga jika pasokan makanan mereka sudah habis.



4. Aurora Biru Laut



Jika kalian pernah berpergian ke negara Australia di wilayah pantai Tasmania, mungkin pernah mendengar tentang peristiwa ini.

Setelah matahari tenggelam dan suasana malam mulai gelap, akan nampak sinar biru yang muncul dari dasar laut disana.


Sinarnya seolah-olah menyerupai aurora di Kutub Utara. Namun setelah diselidiki ternyata cahaya itu berasal dari tumbuhan ganggang biru dalam jumlah miliaran.




Pada malah hari, tumbuhan ini akan memancarkan sinar birunya ketika mendapat pantulan cahaya.

Kilauan cahaya biru itu pertama kali terlihat pada tahun 1994. Sampai sekarang, daerah kawasan tersebut menjadi tujuan destinasi bagi para wisatawan baik lokal maupun luar negeri.





0 komentar:

Posting Komentar