Situs Poker Online Terpercaya Hanya Di www.idamanpoker.com II Hanya Dengan Deposit Rp 10.000 Saja Sudah Bisa Bergabung Dan Bermain

Selasa, 13 Maret 2018

Kisah Urban Legend



Agen Poker Online - Siapa yang tidak pernah mendengar tentang Urban Legend. Kisah-kisah seram yang sering diceritakan dari turun temurun.


Urban legend sendiri bisa dikatakan sebagai sebuah mitos atau legenda yang sering kali dipercaya sebagai suatu kebenaran.

Kebanyakan berkaitan dengan sisi horor, misteri, humor, bahkan terkadang juga ada kisah moral.

Urban legend sendiri tidak sepenuhnya sebagai kisah bohong belaka, tetapi juga sering terlalu dibesar-besarkan agar lebih sensasional.

Berikut adalah beberapa kisah Urban Legend yang terkenal di beberapa negara :


1. Kosmetik Wijen



Kisah ini merupakan urban legend dari negara Korea. Berawal dari seorang wanita yang merasa kurang percaya diri terhadap penampilannya.

Wanita tersebut akan melakukan apapun untuk membuat kulitnya terlihat lebih muda dan cantik..

Suatu hari, ia mendengar rumor dari temannya bahwa ada perawatan kecantikan baru dari bahan-bahan alami. Temannya mengatakan bahwa perawatan tersebut sangat bagus, yang membuat kulit menjadi halus dan lembut.

Perawatan tersebut membutuhkan biji-bijian wijen, yang kemudian dicampurkan ke dalam air, dan berendam di dalamnya selama kurang lebih dua jam.

Malamnya, ketika wanita itu sampai di rumah, ia memutuskan untuk mencobanya. Lalu ia menyiapkan air hangat dan mengisi penuh bak mandinya.

Kemudian ia menebarkan satu botol biji wijen ke dalamnya untuk merangsang kulitnya. Berjam-jam pun telah berlalu dan wanita itu pun masih belum keluar dari kamar mandi. Agen Poker Online

Orang tuanya mulai merasa khawatir. Setiap ibunya mengetuk pintu kamar mandi untuk menyuruhnya keluar, jawaban wanita itu pun akan selalu sama, " tunggu sebentar.. tunggu sebentar.."

Pada akhirnya, sang Ibu tidak dapat menunggu lebih lama lagi, dan membuka paksa pintu kamar mandinya. Ketika ia masuk ke dalam, sang Ibu melihat hal yang sangat menyeramkan.

Anak perempuannya sedang duduk di salah satu sudut ruangan dan seluruh badannya dipenuhi dengan bintik hitam kecil.

Biji-biji wijen yang dipakai wanita itu untuk berendam tadi, telah menyatu dengan pori-pori kulitnya. Dengan tatapan mata yang menggila, wanita muda itu dengan panik mencoba mencabut biji-bijian tersebut dengan tusuk gigi.


2. Kutukan Kamar Merah



Diceritakan suatu waktu terdapat seorang anak laki-laki yang kecanduan bermain internet. Saat di sekolah, anak tersebut mendengar sebuah legenda urban tentang kamar merah dari salah satu temannya.

Ketika sesampainya di rumah, anak tersebut langsung mengecek kebenaran berita dari temannya itu di internet dan ingin mengetahui apakah ada sesuatu yang dapat ditemukannya berhubungan denagn kamar merah tersebut.

Tiba-tiba, muncul layar kecil dengan latar belakang warna merah dengan tulisan hitam yang mengatakan sebuah pesan, "Apakah kamu suka?"

Merasa sedikit terganggu, anak laki-laki itu menutup layar kecil tersebut. Akan tetapi pesan aneh itu muncul kembali. Ia mencobanya berkali-kali untuk menutup layar pesan itu, tetapi tetap saja muncul kembali, namun dengan pesan yang berbeda, "Apakah kamu suka warna merah?"

Berikutnya, pesan yang muncul berbunyi lain lagi, "Apakah kamu suka dengan kamar merah?" dan disertai dengan suara seperti anak kecil yang berkata sama persis dengan isi pesan tersebut.

Kemudian, layar komputer anak laki-laki itu menjadi hitam dan tak lama kemudian muncul sederet daftar nama yang muncul dengan warna merah. Di baris akhir daftar nama itu, sang anak melihat nama dari salah satu temannya, yang memberitahukan cerita legenda urban tersebut kepadanya di sekolah.

Tak berselang lama setelah itu, ia merasakan kehadiran sesuatu di belakangnya dan langsung tak sadarkan diri.

Keesokan harinya, anak laki-laki tersebut dan temannya tidak masuk ke sekolah. Berkembang rumor bahwa ada sesuatu yang mengerikan terjadi kepada mereka.

Besoknya, teman-teman sekolah mereka mendapat berita yang sangat mengejutkan. Kedua anak tersebut telah melakukan bunuh diri, yang sebelumnya mengecat dinding kamar mereka dengan warna merah dari darah mereka sendiri sebelum meninggal. Agen Poker Online

Tidak ada yang pernah tahu bagaimana cara untuk menghindari kematian setelah layar merah tersebut muncul. Diceritakan bahwa orang-orang yang melihat dan menemukannya, tidak akan hidup lama untuk menceritakan kisahnya.

Pada 1 Juni 2004 di Sasebo, Jepang, terjadi insiden mengerikan yang terkenal dengan nama "Japan : The Sasebo Slashing". Insiden ini merupakan pembunuhan sadis yang dilakukan oleh seorang anak perempuan berusia 11 tahun kepada teman sekelasnya yang berusia 12 tahun.

Pihak kepolisian pun tidak menemukan motif apapun dalam kasus pembunuhan sadis ini terhadap sang anak. Namun setelah ditelusuri, ternyata anak perempuan tersebut merupakan penggemar berat dari urban legend Kamar Merah yang menakutkan itu.

Banyak orang menduga bahwa sang anak melakukan pembunuhan sadis tersebut terinspirasi dari urban legend Kamar Merah setelah ditemukannya berbagai animasi urban legend itu di komputernya.


3. Bus 375



Cerita urban legend ini bermula dari seorang anak muda yang sedang dalam perjalanan pulang kemalaman di suatu hari. Jalan raya terlihat kosong seperti biasa, hanya sesekali saja dilalui oleh pengendara motor.

Saat itu, anak muda tersebut menunggu di stasiun bus bersama dengan seorang pria tua, ada juga yang mengatakan bahwa pria tua itu seorang wanita tua. Tak lama berselang, bus malam pun tiba, dan mereka langsung menaikinya.

Pria tua itu duduk di bagian depan bus, sementara sang anak muda tersebut duduk beberapa baris di belakang pria tua itu. Terlihat juga sepasang muda-mudi yang sebelumnya sudah duduk di dalam bus.

Beberapa waktu kemudian, bus berhenti sebentar dan ada tiga penumpang yang naik, lalu duduk persis di belakang kursi supir bus.

Saat itu, si pria tua langsung merasa terganggu dengan kehadiran penumpang yang baru saja naik tadi, dan selalu melihat ke arah mereka.

Setelah melewati beberapa perhentian bus, sepasang muda-mudi tadi turun di perhentian berikutnya, dimana sekarang hanyalah tinggal sang supir, si anak muda, si pria tua dan penumpang baru yang terakhir naik ke bus tadi.

Selang beberapa menit, pria tua itu pun tiba-tiba berdiri dan langsung menuju ke tempat duduk anak muda itu. Ia terlihat marah sekali, yang mana menuduh si anak muda telah mencuri dompetnya.

Anak muda itu pun seketika terkejut dan juga terlihat kesal karena dituduh melakukan sesuatu yang tidak dilakukannya sama sekali. Perdebatan pun tak terelakkan dan semakin bertambah panas. Akhirnya si pria tua mengajak anak muda itu untuk segera turun dari bus dan segera menyelesaikan perkara mereka di kantor polisi terdekat.

Awalnya anak muda itu tidak setuju karena ingin meneruskan perjalanan ke rumahnya. Akan tetapi ia akhirnya menyerah dan setuju untuk menuju ke kantor polisi terdekat demi membuktikan dirinya tidak bersalah.

Setelah mereka turun dari bus, anak muda itu terkejut melihat ekspresi dari pria tua itu yang kembali normal, tidak terlihat marah sedikitpun, malah terlihat seperti lega akan sesuatu.

Ketika ia menanyakan kepada pria tua itu tentang apa yang terjadi, pria tua itu menjawab, "Aku baru saja menyelamatkan hidup kita berdua," ujarnya.

"Hah? Apa maksud dari perkataanmu?" tanya anak muda itu.

"Apakah kamu melihat dua penumpang baru yang tadi naik saat terakhir kali?" pria tua itu bertanya.

Dengan tatapan masih kebingungan di wajah anak muda itu, ia menjawab iya disertai rasa penasaran terhadap pertanyaan tadi.

Pria tua itu lantas meminta maaf terlebih dahulu soal perdebatan sebelumnya, dan mulai menjelaskan apa yang terjadi dan mengapa ia sampai menuduh anak muda itu telah mencuri dompetnya.

"Tidak sepertimu, aku memperhatikan mereka dengan seksama. Mereka tidak memiliki kaki. Mereka melayang masuk naik ke dalam bus," kata pria tua itu dengan serius.

Ia pun menjelaskan bahwa kedua orang dari tiga penumpang yang naik itu adalah hantu, dan mereka pasti akan melakukan sesuatu yang mengerikan pada bus yang mereka tumpangi. Agen Poker Online

Anak muda itu pun bergidik ketakutan setelah mendengar penjelasan si pria tua tadi. Ia masih ragu dan seakan masih tak percaya dengan apa yang telah terjadi.

Keesokan paginya, bus yang mereka tumpangi semalam, menjadi topik berita utama di semua pemberitaan media nasional, setelah ditemukan dalam kondisi tenggelam di sebuah waduk. Di dalam bus, ditemukan jenazah supir bus, kondektur dan seorang pria tak dikenal identitasnya. Lalu kemana kedua orang lain yang naik bersamaan dengan pria tersebut ?






0 komentar:

Posting Komentar